-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Beras di Kelurahan Lapadde

    Alam - Admin 2
    21/08/24, 21:30 WIB Last Updated 2024-08-21T14:35:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Ujung, Polres Parepare, AIPTU Mustamin Endang kawal dan pengamanan penyaluran bantuan Beras Cadangan Pangan di Kantor Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, tepatnya Jalan Jendral Ahmad Yani, Rabu, (21/08/2024) pagi. 
     
    Bantuan pemerintah berupa beras, merupakan alokasi bulan Agustus 2024, yang di salurkan oleh Dinas Ketahanan Pangan Pemkot Parepare dan Bulog dengan sasaran penerima adalah warga Penerima Manfaat yang berdomisili di Kelurahan Lapadde. 

    Informasi yang di himpun dari AIPTU Mustamin Endang, bahwa penyaluran bantuan pemerintah tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 4 hari. 

    Disebutkan Lurah Lapadde, Rahmat K, S.Sos., bahwa yang akan menerima bantuan beras ini yaitu, sebanyak 538 Kepala Keluarga (KK), tiap KK akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kg, dan kita perkirakan penyaluran bantuan beras dari pemerintah ini akan memakan waktu selama 4 (empat) hari", Ucapnya. 

    Dikatakannya, bahwa tidak ada pungutan atau beban biaya, semuanya gratis, dan selama proses penyaluran berlangsung juga dikawal oleh Bhabinkamtibmas AIPTU Mustamin Endang serta Babinsa Sertu Muh. Muslan, 


    "Leading sektor penyaluran ada di Dinas Ketahanan Pangan dan Bulog, sementara kami pihak kelurahan Lapadde hanya menyediakan lokasi penyaluran agar warga kami (penerima manfaat) dapat lebih mudah mendapatkan bantuan tersebut", Pungkas Lurah Lapadde.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +