-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT ke-79 RI, Bupati Selayar Bersama Forkopimda Lepas Peserta Gerak Jalan Ceria

    15/08/24, 20:18 WIB Last Updated 2024-08-15T16:11:16Z
    Wargata.com, Selayar - Sambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Bupati Basli Ali bersama Unsur Forkopimda melepas Peserta Gerak Jalan Ceria yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng, Kamis, (15/8/2024).

    Kegiatan Lomba Gerak Jalan ini diikuti oleh perwakilan peserta dari seluruh instansi pemerintah daerah termasuk instansi vertikal, ormas, serta drumband dari sekolah SLTA.

    Dalam lomba tersebut sebanyak 56 kelompok barisan peserta, adu kekompakan dalam baris berbaris, maupun menyanyikan yel-yel semangat kemerdekaan.

    Peserta menempuh rute dari Protokol Jalan Jend Sudirman (start depan Gedung Dekranasda) menuju Jalan Kelapa Depan Kodim 1415, lalu belok ke Jalan Kihajar Dewantara dan finis di Lapangan Pemuda Benteng.

    Dari pantauan, antusiasme masyarakat dengan berbondong bondong hadir menyaksikan penampilan para peserta gerak jalan ceria ini, masing-masing regu barisan sambil berjalan, ada yang sambil  bersorak, bernyanyi dan berjoget.

    Meskipun cuaca terik, masyarakat yang menonton tetap berjibun di setiap jalan yang dilalui peserta gerak jalan, suasana ceria dengan semangat patriotisme sangat terasa dalam lomba ini.

    Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali yang hadir bersama Wakil Bupati H. Saiful Arif berharap kegiatan ini, mampu memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme serta menjadi momen untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai mejunu pembangunan Kabupaten Kepulauan Selayar yang maju dan sejahtera.

    Sehari sebelumnya, (14/8) ditempat yang sama Sekretaris Daerah Mesdiyono juga melepas Lomba Gerak Jalan Indah Antar Pelajar. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +