-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Dukungan Mental, Kapolres Lombok Utara Besuk Anggota Yang Sakit

    Syukron - Warga NTB
    13/08/24, 22:47 WIB Last Updated 2024-08-13T15:50:44Z
    Wargata.com, NTB - Guna memberikan dukungan mental kepada anggotanya yang sakit, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K.,M.Si.  yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara NY. Mira Didik dan beberapa Pejabat Utama  (PJU) Polres Lombok Utara  dan pengurus Bhayangkari Cabang Lombok Utara menjenguk anggotanya di tiga lokasi ,dua orang anggota yang mengalami sakit menahun  dan satu orang anggota sakit karena lakalantas Selasa, 13/8/2024.

    Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari  dan rombongan  menjenguk tiga orang anggotanya yang mengalami sakit menahun  di antaranya di kediaman Aipda I Ketut Lodinata anggota Sie Dokes Polres Lombok Utara yang beralamatkan di Dusun Karang Desa, Desa Tanjung Kecamatan Tanjung KLU,  dikarenakan sakit jantung yang di deritanya beberapa bulan yang lalu , kemudian Kapolres  juga menjenguk Iptu Wirnadi   anggota Sie Dokes Polres Lombok Utara di Dusun Tebango Desa Pemenang Timur Kecamatan Pemenang KLU  akibat sakit menahun  dan di lanjutkan di rumah anggota yang bernama Brigadir Irwan  anggota  Samapta Polres Lombok Utara yang beralamatkan di Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat  sakit akibat lakalantas  seminggu yang lalu dan akan menjalani Operasi di RSUP Mataram.

    Kehadiran Kapolres  untuk menjenguk anggotanya merupakan wujud tanggung jawab dan  kepedulian seorang Pimpinan kepada bawahannya atas penyakit yang telah di deritanya selama ini.

    Kehadiran Kapolres dapat memberikan dukungan mental kepada anggotanya yang mengalami sakit menahun, dan pejuang tangguh saya  harus   optimis dan semangat untuk bisa segera sembuh, dan kami selaku pimpinan akan selalu hadir untuk memberikan dukungan serta doa terbaik untuk anggota saya yang sakit.  Ucapnya.

    Dalam kegiatan tersebut Mantan Kasubdit tiga Dit Res Narkoba Polda NTB ini, baru sempat hadir untuk menjenguk anggotanya yang sakit,  dan atas nama pribadi dan Kesatuan, Kapolres memberikan taliasih kepada anggota yang mengalami sakit menahun dan sakit akibat lakalantas.

    Dengan harapan dapat   meringankan beban ekonomi yang dirasakan selama ini bersama keluarganya.

    Dengan adanya bantuan ini mudah - mudahan dapat  bermanfaat bagi anggota kami dan keluarga serta  di berikan kekuatan agar segera pulih dan bisa bergabung menjalankan tugas sebagai abdi negara bersama - sama. Pungkasnya.

    (RL/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +