-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polisi RW Polsek Alla Sambangi Warga

    Alam - Admin 2
    14/07/24, 20:19 WIB Last Updated 2024-07-14T13:27:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, Polisi RW Polsek Alla melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di Belajen Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (13/07/2024).

    Polisi RW lebih aktif membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas di tingkat Desa agar lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan sambang desa untuk bertatap muka dan dialogis dengan Ketua RW setempat serta berinteraksi dengan perangkat desa dan warga.

    Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menjelaskan, bahwa Polisi RW merupakan sebuah program Kepolisian yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.

    “Dalam bekerja Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Adapun peran Polisi RW ini akan bersinergi dengan Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi Kamtibmas di wilayah”, Kata Kapolsek Alla.

    Dikatakannya, bahwa Polisi RW tersebut memang disiapkan untuk menjaga dan mengkondusifkan keamanan di lingkungan masyarakat yang terkecil dari sejumlah konflik sosial. Hal ini dilakukan demi menunjang warga dalam beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +