-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Pemahaman Hukum Masyarakat, Kapolsek Anggeraja Beri Penyuluhan Hukum di Desa Batu Noni

    Alam - Admin 2
    22/07/24, 20:40 WIB Last Updated 2024-07-22T13:43:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja bersama Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan penyuluhan hukum yang digelar di Kantor Desa Batu Noni dengan dihadiri oleh Aparat Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Batu Noni, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Senin, (22/7/2024)

    Kegiatan penyuluhan hukum tersebut dibuka oleh Sekertaris Desa Batu Noni yang turut memberikan kata sambutan awal. Selain itu, narasumber utama dalam kegiatan ini adalah Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Noni, AIPDA Zulkarnaim serta Kanit Intel Polsek Anggeraja, AIPDA Zainal dan Babinsa. Mereka hadir untuk memberikan dukungan dan bimbingan terkait penegakan hukum di wilayah Desa Batu Noni.

    Peserta penyuluhan hukum terdiri dari Kepala Desa Batu Noni, staf Desa, dan anggota BPD Desa Batu Noni. Materi yang dibawakan dalam kegiatan penyuluhan hukum mencakup berbagai aspek tindak pidana, seperti KDRT, penganiayaan, pengancaman, dan penyerobotan.

    "Kegiatan penyuluhan hukum ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Desa Batu Noni tentang berbagai aspek hukum yang relevan dengan kehidupan sehari-hari", ujar Kapolsek Anggeraja.

    "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan yang berguna bagi warga Desa Batu Noni dalam menjalani kehidupan mereka", imbuhnya

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +