-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Keamanan di Malam Hari, Petugas Jaga Polsek Alla Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    21/07/24, 21:49 WIB Last Updated 2024-07-21T14:51:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi tindak kejahatan, Anggota Piket Polsek Alla patroli Blue Light di malam hari dengan sasaran tempat pasilitas umum wilayah hukum Polsek Alla.

    Pelaksanaan Patroli Blue Light dipimpin oleh SPKT 3 Polsek Alla, BRIPKA Agus Priyanto yang bertujuan untuk mengamankan situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Alla dari 3C dan gangguan Kamtibmas pada malam hari, Sabtu, (20/07/2024).

    Patroli ini juga merupakan patroli rutin yang dilakukan di malam hari, dimana dilaksanakan pada jam-jam rawan tindak kejahatan ataupun gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil atau sepeda motor patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian warna biru.

    BRIPKA Agus Priyanto berharap dengan adanya Patroli Blue Light sambil menyambangi obyek vital maupun memberikan dampak yang baik bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman telah dilayani oleh polri.

    "Kami melakukan Patroli di seputaran wilkum polsek alla diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, maupun situasi perkantoran dan tempat publik dapat terpantau situasi Kamtibmas dapat terkendali", Kata BRIPKA Agus Priyanto.

    Terpisah, Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa dengan dilakukan patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya polri khususnya Polsek Alla dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    “Kegiatan patroli Blue Light dilakukan dengan mempergunakan kendaraan roda Empat maupun roda Dua dengan lampu biru untuk memberikan rasa aman di masyarakat maupun meniadakan niat orang untuk melakukan tindak pidana maupun pelanggaran”, Ungkap AKP Yohanis Mundu, S.H.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +