-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Gerak Cepat Sukses Wujudkan Harapan Warga Perbaiki Jalan Makam

    Alam - Admin 2
    20/07/24, 22:32 WIB Last Updated 2024-07-20T15:38:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Hanya berselang sehari setelah diluncurkan, Program 'Kerja tanpa Tunggu' yang digelar Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, langsung direspon warga. 

    Pada sebuah titik lokasi di jalan poros Bulu Dua di Kecamatan Marioriwawo, warga bermohon agar kerusakan jalan menuju sebuah makam desa dan saluran air bersih bisa diperbaiki dengan bantuan Tim Gerak Cepat  (TGC)  'Kerja tanpa Tunggu'  Pasangan Sukses. 

    Permohonan warga  disampaikan ke tim dusun Sulsel di wilayah itu yang kemudian ditindaklanjuti ke posko induk Sukses di Cabbenge. H. Suwardi Haseng sendiri bahkan sempat mengunjungi lokasi itu, Jumat, 19 Juli 2024. 
    Aji Suwa - sapaan akrabnya - dan sejumlah timnya dan puluhan warga melewati jalan becek dan berlumpur untuk meninjau rencana jalan makam yang diperbaiki. "Ini memang memprihatinkan, bisa dibayangkan kalau ada jenazah yang dibawa ke sini saat musim hujan. Nanti akan ada tim yang mengecek dulu kondisi dan rencana perbaikannya," kata anggota DPRD Sulsel ini. 

    Haming, salah seorang mengaku warga bersepakat dengan kelompok tani di wilayah itu untuk mengajukan permohonan perbaikan. "Alhamdulillah, ditanggapi dengan baik oleh Pak Aji," ujarnya. 

    Rencananya, tim gerak cepat Sukses akan melakukan pengecekan, Sabtu ini. Lalu kemudian dilanjutkan dengan mobilisasi alat berat.

    (SR/RL)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +