-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    SPBU Baloli Layani Pengisian BBM Jenis Solar Pakai Jerigen 35 Liter

    Admin 10 - Awhy
    18/07/24, 17:32 WIB Last Updated 2024-07-18T10:38:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Antrian Panjang di SPBU Baloli masih menjadi penomena buruk dimata pengendara roda empat, Para pemburu BBM jenis Solar menggunakan jerigen masih tetap terlayani dengan baik.

    Ironisnya pengisian BBM Jenis solar di SPBU Baloli sudah terang-terangan melayani dan memberikan pengisian BBM Jenis solar dalam jumlah yang besar dan banyak dengan menggunakan jerigen 35 liter, Kamis, 18 Juli 2024. 

    Pengisian BBM jenis solar diduga tidak dilengkapi dengan dokumen lengkap, SPBU Baloli Nomor, 74. 92903 yang berada di desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

    Kegiatan ini sepertinya sudah sering terjadi tanpa adanya pengawasan dari instansi terkait maupun dari Aparat penegak hukum.

    Hal tersebut tidak boleh dibiarkan karena dapat merugikan orang banyak, Khususnya kendaraan pribadi dan pengendara lain yang melintas dan masuk dalam antrian panjang.

    Salah seorang warga juga pengendara merasa kecewa lantaran adanya pengisian BBM Jenis solar mengakibatkan antrian panjang dan mendahulukan pengisian jerigen."ucapnya kesal.

    Kenapa lama sekali pak, jangan maki dulu isi ini jerigen, kasihan pengendara lain dibelakang masih antri,” ujarnya.

    Kami bersama rekan media meminta kepada pengawas SPBU Baloli, Untuk melakukan pengisian Emergency, Tapi jawaban yang kami terima  Stocknya ada tapi pompanya lagi rusak, Tapi menurut karyawan bahwa tanya ki bosku..

    Dengan nada kesal pengawas SPBU Baloli, bahwa tidak bisa keluar BBMnya. "Jawabnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +