-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satres Narkoba Polres Luwu Timur Berhasil Mengamankan Bapak dan Anak Terlibat Narkoba

    Admin 10 - Awhy
    18/07/24, 22:26 WIB Last Updated 2024-07-18T15:38:19Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Timur berhasil mengungkap peredaran narkoba dan menangkap pelaku bersama barang bukti Narkoba jenis Shabu-shabu.

    Penangkap terduga pelaku dipimpin langsung oleh kasat narkoba, IPTU Andi Imran bersama personel, Penangkapan pelaku didesa tarengge kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur, pada hari Rabu, (17/7/2024) Sekitar pukul 12.30 Wita.

    Kasat Narkoba Polres Luwu Timur IPTU Andi Imran menjelaskan bahwa pelaku berhasil kita amankan didesa tarengge pada Rabu, (17/7/2014) Siang. 

    Kedua terduga berinisial RM (42) dan FS (20), Keduanya diketahui adalah warga desa balo-balo kecamatan wotu kabupaten Luwu Timur."kata kasat narkoba IPTU Andi Imran.

    Kasat Narkoba menambahkan bahwa berdasarkan informasi masyarakat, sering terjadi transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Luwu Timur.

    RM dan FS adalah Bapak dan anak yang terlibat peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis Shabu. Dan ditangan FS ditemukan barang bukti Shabu bersama Alat isap, korek gas, kaca pirex dan pipet yang diruncing sebagai alat sendok shabu. "tambahnya.

    Kedua tersangka sudah diamankan diruang tahanan Satres Narkoba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +