-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT RI ke-79, Kapolsek Alla Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Baroko

    Alam - Admin 2
    26/07/24, 12:07 WIB Last Updated 2024-07-26T05:08:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu hadiri Rapat koordinasi dalam rangka persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Baroko, Selasa, (23/7/2024) Sekira pukul 13.30 WITA.

    Rapat tersebut juga dihadiri oleh Camat Baroko Edy Muchtar, S.Pd., M.A.P, Danramil Alla diwakili oleh Babinsa Baroko Serma Rusyidi, Pengawas SD dan TK se Kecamatan Baroko, Para Kepala Desa se Kecamatan Baroko, Para kepala UPT se Kecamatan Baroko dan Para Kepala sekolah se Kecamatan Baroko.

    Adapun agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 tingkat Kecamatan Alla yang disampaikan, bahwa akan diadakan beberapa macam lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024.

    Dalam sambutan Kapolsek Alla SKP Yohanis Mundu, S.H., menyampaikan, untuk kegiatan 17 Agustus nanti diharapkan bersama- sama melaksanakan kegiatan pada saat pelaksanaan upacara kenaikan dan penurunan bendera.

    Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan kepada para Kepala Desa untuk memberikan himbauan kepada masyarakatnya yang melakukan hajatan dengan hiburan orgen tunggal agar tidak memainkan atau memutar musik Remix.

    Selain itu, yang saat ini lagi tren terkait penggunaan HP Android bagi anak-anak yang sangat meningkat masalah pornograpi, untuk itu diharapkan kepada para Kepala Desa untuk menghimbau masyarakat maupun para orang tuanya mengawasi anak-anaknya dalam menggunakan HP Android, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +