-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Pengamanan di Pembukaan Turnamen Sepakbola Cup II 2024

    Alam - Admin 2
    15/07/24, 07:40 WIB Last Updated 2024-07-15T00:45:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan selama turnamen berlangsung, Personil Polsek Mauwa amankan jalanya pembukaan turnamen Sepakbola Bolli Cup II 2024 antar pelajar sedaratan Maiwa, Sabtu, (13/07/2024) Pukul 13.20 WITA.

    Sebelum pertandingan pertama antara tim Bolivia legend FC dengan tim Balla Legend FC, di lakukan upacara pembukaan oleh Panitia yang diikuti oleh masing masing perwakilan dari seluruh peserta yang berpartisipasi yang bertempat di lapangan sepakbola Siliwangi Bolli, Desa Tuncung Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang

    Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, H. Daya, Camat maiwa Andi Asruddin, S.Sos., M.M., Kapolsek maiwa diwakili oleh Ps. Kanit Sabhara Aiptu Bahtiar, Danramil maiwa diwakili oleh babinsa tuncung serda Saharuddin, Ketua PSSI Ranting Maiwa Said Padu, S.H., Plt. Kades tuncung Salmiati Ibrahim, S. IP., M.A.P., Bhabinkamtibmas, Briptu Jufri, Pengawas SD Kecamatan Maiwa, Abd. Wahab, Para tamu undangan lainnya

    Ps. Kanit Sabhara, AIPTU Bahtiar yang mewakili Kapolsek Maiwa, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., memberikan himbauan atau pesan kamtibmas terhadap semua peserta agar di turnamen Sepakbola Bolli Cup 2 2024 ini senantiasa menjunjung tinggi sportivitas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif selama pertandingan.

    “Jadikan turnamen Sepakbola ini untuk memupuk silaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat persatuan bangsa”. Ucapnya.

    “Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi serta memupuk jiwa kompetitif dan sportivitas di kalangan generasi muda, kami berharap turnamen ini menjadi momentum yang berarti bagi para pelajar dalam mengasah keterampilan olahraga dan juga mempererat persaudaraan”. Tandas,nya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +