-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpinan Cabang Bank BNI Diduga Alergi Wartawan, Tidak Mau Dimintai Keterangan Terkait Penyerahan Mobil Ambulance di RS Hikmah Masamba

    Admin 10 - Awhy
    23/07/24, 15:47 WIB Last Updated 2024-07-23T09:51:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- PT. Bank Negara indonesia (Persero) Cabang Masamba inisial Sul, Diduga alergi dengan wartawan pada. Selasa, 23 juli 2024.

    Bermula saat Media warga.com berkunjung kekantor Cabang Bank BNI yang berada dijalan trans Sulawesi depan kantor camat Masamba, Saya (wartawan) ingin menemui kepala cabang Bank BNI.

    Setibanya di Kantor Bank BNI Cabang Masamba dengan meminta untuk bertemu kepala cabang inisal Sul. Awalnya bertemu dengan Office boy, Dia mengatakan bapak masih berada diluar.

    Tak lama kemudian Saya (wartawan) datang untuk kembali bertemu yang kedua kalinya, dan bertemu security Bank BNI, Ia meminta untuk mengecek pimpinan cabang BNI, setelah dicek, ia datang, Bapak sedang makan pak, ok biar saya tunggu.

    Kemudian Pimpinan cabang Bank BNI, Inisial Sul, Turun dari lantai 2, bahkan ia hanya melintas tanpa menyapa dan langsung keluar, bahkan pihak karyawan sengaja tidak memberikan info, Kalau yang keluar itu adalah pimpinannya, Nanti setelah pimpinan Bank BNI meninggalkan kantor, baru ia bilang bapak sudah keluar, ia seolah-olah sekongkol dengan pimpinannya.

    Kedatangan saya (wartawan) untuk meminta keterangan dari pihak cabang Bank BNI, Tentang Penyerahan bantuan kendaraan Mobil Ambulance di Rumah sakit hikmah Masamba.

    Direktur RS Hikmah Masamba Andi M. Nasrum mengatakan bahwa penyerahan bantuan satu unit mobil Ambulance dari Cabang Bank BNI masamba juga hadir dari BNI Cabang Palopo."kata Direktur RS Hikmah Masamba saat ditemui diruang kerjanya, Selasa, (23/7/2024)

    Ia menambahkan bahwa Pimpinan Cabang bank BNI, setelah menyerahkan Kendaraan satu Ambulance ke pihak RS Hikmah Masamba, ia meminta untuk tidak di publikasikan agar pihak lain tidak mengetahuinya."Tutup Andi M. Nasrum (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +