-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapan Pilkada 2024, Sat Samapta Polres Enrekang Latihan Sispamkota

    Alam - Admin 2
    24/07/24, 17:06 WIB Last Updated 2024-07-24T10:20:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Latihan Sispamkota persiapan Pilkada 2024 dalam rangka Ops Mantap Praja 2024 di depan Kantor KPU Enrekang. Selasa, (23/07/2024), sekira pukul 09.00 WITA.

    Menjelang kegiatan Pilkada dalam rangka Ops Mantap Praja 2024 anggota Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan pelatihan Sispamkota. Kegiatan ini ditujukan agar anggota Sat Samapta siap dalam masa Pilkada yang akan dilaksanakan Tahun ini.

    Dalam kegiatan ini Anggota Sat Samapta bertindak sebagai pengendalian massa lanjut atau Dalmas Lanjut yang bertindak jika eskalasi menguning atau keamanan menurun dan pengunjuk rasa sudah mulai ricuh.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga, mengatakan ini semua dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dalam masa Pilkada mendatang.

    "Kegiatan ini kami lakukan sebagai gambaran jika terjadinya tindakan yang melanggar hukum dalam Pelaksanaan Pilkada nanti", Ungkap IPTU Maga.

    "Diharapkan juga kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan latihan ini sebagai bentuk awal dari kesiapan anggota dalam menjaga jalannya Pilkada 2024 ini", Tandas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +