-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Blue Light, Polsek Maiwa Sasar Obyek Vital dan Pemukiman Warga

    Alam - Admin 2
    12/07/24, 08:39 WIB Last Updated 2024-07-13T03:54:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Polsek Maiwa melaksanakan ‘Blue Light Patrol’, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Maiwa, Kamis, (11/07/2024) dini hari hingga menjelang subuh.

    Kegiatan patroli dipimpin AIPTU Edy Supriadi bersama Anggota dengan difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

    Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru.

    “Blue Light Patrol merupakan salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan. Dengan “Blue Light Patrol” diharapkan masyarakat akan tahu kehadiran Polisi, dengan demikian masyarakat akan merasa aman dan terlindungi”, ungkap Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H.

    Lebih lanjut, Kapolsek Maiwa berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah terjadinya aksi kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

    “Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Maiwa tetap aman kindusif”, pungkasnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +