-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Patuh 2024, Satlantas Polres Parepare Sampaikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas di Pasar Tradisional

    Alam - Admin 2
    23/07/24, 14:20 WIB Last Updated 2024-07-23T07:20:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki Hari ke-9 dari Operasi Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Parepare terus memastikan edukasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas ke berbagai kalangan.

    Edukasi dan sosialisasi dilakukan Sat Lantas dengan menyentuh langsung ke warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas menggerakkan perekonomian di pasar Labukkang Kota Parepare, Selasa, (23/07/2024). 

    Pasar Labukkang tersebut merupakan salah satu pasar tradisional yang tetap eksis di Kota Parepare yang sampai saat ini masih tetap menjadi pasar alternatif yang ramai di kunjungi Warga, Selain dari Pasar Lakessi, pasar ini terletak di Jalan Andi Cammi, Kelurahan Labukkang, Kota Parepare. 

    Edukasi tertib berlalu lintas dilakukan oleh IPDA Sumiati selaku Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Parepare, bersama BRIPKA Vincensiuas Sances, dengan cara menyampaikan secara langsung kepada warga pelaku ekonomi tentang kewajiban - kewajiban seorang pengendara maupun perbuatan - perbuatan yang di larang saat berkendara. 

    IPDA Sumiati juga menyampaikan terkait Operasi Patuh Pallawa 2024 yang memiliki 8 target prioritas jenis - jenis pelanggaran, begitu juga dengan penerapan sanksi penegakan pelanggaran yang menggunakan tilang Elektronik atau Tilang ETLE. 

    Edukasi dan sosialisasi tertib berlalu lintas dengan cara bersentuhan langsung dengan warga masyarakat yang sedang beraktifitas ini diharapkan menumbuhkan keinginan dan kepatuhan warga untuk berlalu lintas dengan baik, Ungkapnya.

    "Harapan kami sangat besar terhadap tumbuhnya kesadaran dan kepatuhan warga terhadap tertib berlalu lintas, apalagi saat ini, kita manfaatkan betul Operasi Patuh sebagai moment yang baik untuk mewujudkan pengendara yang tertib, edukasi - edukasi di berikan itu dapat menjadi bekal pengetahuan tentang apa saja yang tidak boleh dilakukan saat berkendara, pengetahuan itu setidaknya akan bermanfaat bagi dirinya sendiri dan keluarga di rumah", Ujar Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +