-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Kasih, Polsek Alla Pengamanan di Gereja

    Alam - Admin 2
    15/07/24, 07:23 WIB Last Updated 2024-07-15T00:25:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla kembali melaksanakan kegiatan rutin Minggu Kasih yaitu pengamanan di gereja Sudu Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Minggu, (14/07/2024)

    Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat anggota Polsek Alla melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

    Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari Minggu

    "Kami mengajak warga bilamana mempunyai informasi seputar kamtibmas atau yang ingin menyampaikan saran maupun pengaduan, bisa langsung melaporkan ke pihak Polsek Alla", Ungkap Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H. 

    “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian”, tutup Kapolsek Alla

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +