-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Memasuki Masa Pilkada 2024, Polsek Enrekang Rutin Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    24/07/24, 22:09 WIB Last Updated 2024-07-24T15:18:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Memasuki Masa Pilkada 2024, Polsek Enrekang rutin Patroli Kamtibmas. Yang mana pelaksanaan kegiatan Patroli Blue light dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Enrekang, Rabu, (24/07/2024).

    Adapun Obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Enrekang menjadi sasaran utama personel Patroli Polsek Enrekang sekaligus memberikan himbauan kepada unit pengamanan di obyek vital tersebut. 

    "Selain berpatroli, kami juga memberikan himbauan kepada para Satpam di masing-masing obyek vital agar tetap berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila di temukan hal-hal yang dinggap rawan ataupun mencurigakan", ungkap Personel Patroli Polsek Enrekang.

    Terpisah, Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., terus mengingatkan kepada personel Polsek Enrekang agar senantiasa rutin memberikan  rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan Patroli.

    "Hal ini menjadi agenda rutin kami selaku personel Polsek Enrekang untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif melalui kegiatan Patroli Blue Light", Ungkap AKP Lukman.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +