-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Polsek Maiwa Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    27/07/24, 16:02 WIB Last Updated 2024-07-27T09:04:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIPKA Ansar, S.H., melaksanakan Jumat Curhat dan sebagai Khatib Masjid Nurul Ismi, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (26/07/2024).

    Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Maiwa ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Maiwa.

    Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa memberikan pesan Kamtibmas berkaitan dengan pencegahan mengkonsumsi barang terlarang (Miras dan Narkoba), Hati-hati dengan modus penipuan di media sosial (pasobis) dan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor).

    Ia juga mengajak kepada jamaah yang hadir agar selalu open (peduli) terhadap barang yang dimiliki terutama kendaraan bermotor untuk memastikan kendaraannya sudah terkunci stang bila perlu gunakan kunci ganda/tambahan jika akan ditinggal, ucapnya.

    Selain itu, ia juga menekankan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dengan penyebaran isu-isu yang tidak benar (Hoax) yang dapat menyesatkan dan mengganggu stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +