-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Maiwa Hadiri Giat Sub-PIN Polio dalam Rangka Pekan Imunisasi Nasional 2024

    Alam - Admin 2
    24/07/24, 17:30 WIB Last Updated 2024-07-24T10:34:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa AKP Abd. Samad, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Sub-PIN Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional bertempat di Posyandu Bahagia desa Batu mila kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Selasa,  (23/07/2024) sekira pukul 09.00 WITA.

    Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Maiwa, Amdi Asruddin, Kapolsek, AKP Abd. Samad, S.H., M.H., Danramil yang diwakili  Babinsa Sertu Suratman Rajab, Bhabinkantibmas, AIPTU Budi Mulyanto, Kepala Puskesmas maiwa Fatmawati, SKM., Kepala Desa Batumila Hj. Rachmawati S.Pd., Perugas Suvervisor drg. Ismawati., Para petugas vaksinator dari Puskesmas yg bertugas di Desa Batumila, Para guru SD dan Tk, Para aparat Desa Batumila dan Para undangan.

    "Kegiatan pekan imunisasi polio ini di berikan untuk anak usia 0-12 tahun di antaranya yaitu siswa/siswi di SDN 43 Malino,TK Darmawanita malino dan TK PGRi Malino dengan sasaran imunisasi polio kurang lebih 70 balita/anak", kata AKP Abd. Samad.

    "Tujuan dilaksanakan kegiatan Pin-Polio yaitu untuk memastikan tingkat kekebalan masyarakat terhadap penyakit polio cukup tinggi dan memberikan perlindungan secara optimal serta merata pada balita terhadap kemungkinan munculnya kasus polio khususnya di wilayah Kecamatan Maiwa", ucapnya.

    Selain itu, pada kegiatan ini Polsek Maiwa juga memberikan pelayanan keamanan di lokasi pekan imunisasi polio", pungkasnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +