-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kecamatan Alla

    Alam - Admin 2
    18/07/24, 12:21 WIB Last Updated 2024-07-18T05:27:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Rudi Nurdin turut menghadiri acara kegiatan Rembuk Stunting yang melibatkan Camat Alla, Danramil, Kepala Puskesmas se-kecamatan Alla dan para Kepala Desa se-Kecamatan Alla.

    Acara ini diadakan dalam rangka Rembuk Stunting di wilayah hukum Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang dan telah berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Alla, Rabu, (17/07/2024) sekira Pukul 10.00 WITA.

    Kehadiran Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., menunjukkan komitmen dan dukungan terhadap upaya penanggulangan masalah stunting di wilayah Hukum Polsek Alla.

    Dalam sambutannya, Kapolsek Alla menuturkan, bahwa tujuan dari pelaksanaan rembuk stunting adalah untuk meningkatkan komitmen para pengambil kebijakan dalam meningkatkan perhatian terhadap masalah stunting serta memperkuat kemampuan Pemerintah Daerah maupun Kecamatan dalam perencanaan, koordinasi, pemantauan, dan evaluasi terkait stunting.

    “Seluruh elemen pemerintah dan masyarakat harus bekerja sama untuk mencegah dan menurunkan jumlah penderita stunting di wilayah kecamatan alla, Penanganan stunting harus disegerakan dan dibuktikan dengan aksi nyata, Generasi kita adalah aset bangsa ini, mari kita selamatkan mereka agar terhindar dari stunting maupun penyakit lainnya”, ujar Kapolsek Alla

    "Dengan hadirnya berbagai pihak dalam Rembuk Stunting ini, diharapkan upaya percepatan penurunan dan pencegahan stunting di Kecamatan Alla dapat berjalan efektif dan menghasilkan generasi yang sehat dan kuat untuk masa depan", Ucap Kapolsek.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +