-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Resmikan Lapangan Voli Wira Satya Harjuna dan Bukan Turnamen Voli

    Admin 10 - Awhy
    09/07/24, 09:28 WIB Last Updated 2024-07-09T07:41:02Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli didampingi Kapolsek Sabbang Iptu Jusman meresmikan fasilitas lapangan voli Wira Satya Harjuna, Senin kemarin (8/7/2024). Pukul16.30 Wita, Di mako polsek Sabbang Kabupaten Luwu Utara. Selasa 9 Juli 2024.

    AKBP M. Husni Ramli, S.IK., M.H., M.Tr Opsla, Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai upaya membangun silaturahmi dan menjaga ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak.

    "Lapangan ini bukan hanya untuk kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai simbol semangat kebersamaan dan persatuan masyarakat Sabbang", ujar Kapolres Husni Ramli.

    Selanjutnya, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, ST, meresmikan pembukaan turnamen bola voli putri yang akan berlangsung selama sembilan hari, dari 8 hingga 17 Juli 2024. Dengan tema "Membangun Silaturahmi dan Menjaga Harkamtibmas dalam Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah Serentak Menuju Indonesia Emas", turnamen ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan semangat sportifitas.

    "Semoga turnamen ini berjalan lancar dan dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi," harap Suaib Mansur dalam pidatonya.

    Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk para pejabat utama (PJU) Polres Luwu Utara, para Kapolsek di wilayah Luwu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemkab Luwu Utara, Komandan Batalyon D Brimob Baebunta Polda Sulsel, Ketua KONI Kabupaten Luwu Utara, Camat Sabbang, Camat Sabbang Selatan, Danramil 1403-09/Sabbang, Ketua Panwas Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan, serta tokoh agama, masyarakat, dan pemuda setempat.

    Sebanyak 24 tim dari wilayah Sabbang Selatan dan Luwu Raya turut serta dalam turnamen ini. Setelah acara pembukaan, dilakukan penandatanganan plakat lapangan dan penyerahan piala bergilir sebagai simbol dimulainya turnamen.

    Acara peresmian dan pembukaan turnamen berakhir pada pukul 17.15 WITA, diiringi dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta dan penonton yang hadir. Semangat dan antusiasme warga Sabbang terasa begitu kental, menandakan dukungan penuh terhadap kegiatan positif ini. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +