-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Untuk Pengamanan Pilkada 2024

    Admin 10 - Awhy
    31/07/24, 08:20 WIB Last Updated 2024-07-31T02:53:54Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara berkomitmen untuk melakukan pengamanan Pilkada serentak 2024 dengan maksimal khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Utara. 

    Agar pengamanan berjalan maksimal, tentunya semua alat kelengkapan penunjang tugas juga harus maksimal. Karena itu, Polres Luwu Utara menggelar apel pemeriksaan dan Pengecekan kendaraan dinas Polres maupun jajarannya, Senin, (29/7/2024) pagi usai pelaksanaan apel pagi.

    Giat ini dilaksanakan dilapangan Sarja Arya Racana Polres Luwu utara diikuti oleh  Personel dari tingkat Polres maupun Polsek jajaran pemegang kendaraan dinas dan dihadiri oleh PJU, para Perwira dan Kapolsek.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K, M.H, M.Tr.Opsla memeriksa langsung satu persatu kendaraan dinas. Mulai dari kebersihan, perangkat pendukung seperti lampu rotator, sirine, kotak P3K hingga mesin, ban dan kelengkapan lainnya. 

    Dalam arahannya, kapolres mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan dinas ini merupakan bentuk kesiapan menjelang pengamanan Pilkada serentak tahun 2024. Hal ini merupakan wujud dari kesiapan dan persiapan menjelang Pilkada 2024. Dimana saat ini rangkaian tahapan Pilkada sudah berlangsung," ujar kapolres.

    Diharapkan pengecekan kendaraan dinas ini benar-benar dilaksanakan dengan baik. Sehingga nantinya saat pelaksanaan tugas tidak terjadi kendala yang berarti.

    "Jika ada yang kondisi rusak bisa segera dilakukan perbaikan sehingga tidak mengganggu tugas-tugas sehari-hari," imbuhnya.

    Selain itu, AKBP Husni juga mengajak seluruh personel pemegang ranmor dinas untuk merawat kendaraan dinas dengan baik sehingga selalu siap apabila digunakan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +