-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Gowa Apresiasi Ps Kabagren Meraih Penghargaan Terbaik, Musrenbang Polda Sulsel Tahun 2024

    Admin 10 - Awhy
    24/07/24, 11:09 WIB Last Updated 2024-07-24T09:48:20Z
    Wargata.com, Makassar -- Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.IK., M.M., MIK., Dengan bangga serta mengapresiasi kepada Kabagren atas dedikasi yang cukup tinggi membawa Polres Gowa mencapai keberhasilan dalam Musrenbang Polda Sulsel. Rabu 24 Juli 2024.

    Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polda Sulsel 2024 yang diadakan di Aula Mappauddang Polda Sulsel.

    Acara Musrenbang Polda Sulsel tahun ini mengusung tema ” Polri Presisi Siap Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan”.

    AKBP R.T.S Simanjuntak berhasil meraih penghargaan terbanyak berkat dedikasi dan kinerja yang luar biasa di berbagai bidang, termasuk inovasi dalam penegakan hukum, peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dan upaya pencegahan tindak kejahatan.

    Selain penghargaan untuk Kapolres Gowa, Ps.Kabagren Polres Gowa AKP Hery Muh. Z.A, juga berhasil meraih penghargaan sebagai Kabagren Terbaik Tahun Anggaran 2024 di jajaran Polres Polda Sulsel.

    Penghargaan ini juga diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, dalam acara tersebut.

    Acara Musrenbang Polda Sulsel 2024 dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Waka Polda Sulsel Para PJU Polda Sulsel serta Kapolres jajaran Polda Sulsel dan para kabagren jajaran, para Kasubbagren Satker Polda serta para tamu undangan dari instansi pemerintah.

    Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak SH, S IK, MM, MIK. Mengucapkan selamat kepada Kabagren, sebagai Ps, Kabagren Polres Gowa Terbaik Tahun 2024.

    Kapolres Gowa dengan capaian yang sudah diraih agar dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi. "Kata AKBP R T S Simanjuntak.

    Ditempat terpisah, AKP Hery Muh. Z.A, mengatakan ini adalah motivasi besar buat saya, Saya berhasil meraih penghargaan dengan Motto bagren yaitu rencanakan apa yang akan di kerjakan dan kerjakan apa yang kamu rencanakan.
       
    Ia menambahkan bahwa suatu perencanaan, pengorganisasian, pengimplementasian dan pengawasan merupakan fungsi manajemen yang menjadi rangkaian proses yang perlu dilalui untuk mencapai tujuan yang diharapkan."tutup AKP Hery M. Z. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +