-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kabaharkam Polri Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak di Polda NTB

    Alam - Admin 2
    25/07/24, 08:21 WIB Last Updated 2024-07-25T01:24:09Z
    Wargata.com, NTB - Dalam rangka persiapan Pilkada Serentak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Fadil Imran memimpin apel kesiapan personel di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Rabu,(24/7/2024). 

    Kabaharkam Polri mengungkapkan jika apel kesiapan pengamanan itu, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapannya dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

    "Acara ini diadakan untuk memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan lancar, dengan dukungan personel dan perlengkapan yang siap pakai dan memadai", ungkapnya.

    Komjen Pol. Fadil dalam kesempatan itu menegaskan komitmen Baharkam Polri, untuk memberikan pengamanan terbaik demi kesuksesan pesta demokrasi mendatang.

    "Langkah kami di lapangan akan terus dipantau dan dievaluasi, agar tercapai hasil yang maksimal," ujarnya.

    Ada yang unik Komjen Pol. Fadil sampaikan, dimana ia berbagi pengalaman pribadi selama berada di NTB, khususnya di Pulau Lombok.

    "Saya berkesempatan mencoba paralayang di Lombok Tengah dan menikmati pemandangan yang sangat memukau. Masyarakat NTB sangat ramah, dan saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya," ucapnya.

    Kabaharkam Polri juga memuji kekompakan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti yang ia saksikan di lingkungan Karang Buaya, Kota Mataram.

    "Kebersamaan dan gotong-royong dalam menjaga kampung adalah modal besar, yang menjadi ciri khas bangsa kita," tandasnya.

    Dalam kesempatan apel kesiapan personel itu, Komjen Pol. Fadil Imran mengajak seluruh masyarakat NTB, untuk menjaga persatuan dan kesatuan selama Pilkada serentak 2024.

    "Pilihan boleh berbeda, tetapi situasi aman dan kondusif harus terus kita jaga demi kesejahteraan bersama," pesannya.

    Sebagai catatan, Fadil Imran juga menyatakan keyakinannya akan keamanan NTB selama Pilkada serentak.

    "NTB sangat aman, dan saya berharap pengamanan Pilkada serentak ini, bisa mencapai kepuasan masyarakat yang lebih tinggi, mungkin 85 persen," harapnya.

    Dengan semangat kebersamaan antara polisi dan masyarakat, diharapkan Pilkada serentak di NTB dapat berlangsung dengan aman dan damai, membawa kemajuan bagi Pulau Seribu Masjid.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +