-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada Serentak 2024, PPK Kecamatan Masamba Gelar Sosialisasi Dengan Tema, "Cafe Demokrasi"

    Admin 10 - Awhy
    26/07/24, 19:24 WIB Last Updated 2024-07-26T12:41:36Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Masamba melaksanakan sosialisasi dengan tema, " Cafe Demokrasi" yang dilaksanakan di Teras adira Masamba, Jumat 26 Juli 2024.

    Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Utara, Haerul Tungga menyebut bahwa kegiatan sosialisasi KPU Luwu Utara dengan tema"Cafe Demokrasi" hanya di Kecamatan Masamba dalam hal ini Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Masamba yang dianggap nyambung.

    Menurutnya ada beberapa kegiatan yang dihadiri dengan tema dan tujuan yang sama semua pemateri dianggap tidak sesuai dengan Substansi kegiatan.

    "Inikan kegiatan Sosialisasi Pilkada Serentak 2024, paling tidak pemateri menjelaskan substansi dan edukasi dari kegiatan ini,tapi justru kita tidak tahu apa yang mereka sampaikan,"ujar Haerul Tungga saat menghadiri undangan dari PPK Masamba Jumat  26 Juli 2024.
    "Kita ingin mengetahui sejauhmana tahapan yang telah dilaksanakan dan apa yang ingin kita lakukan kedepan,khususnya dengan menghadapi hari H,"tambahnya.

    "Saya bisa istilahkan yang lain yang saya hadiri itu, entah mana kepala mana ekor yang mereka sampaikan,kita tidak bisa mengambil kesimpulan,tapi khusus di PPK Masamba ini jelas dan tepat,"jelasnya.

    "Harapan dan keinginan kita kan sama, bagaimana mensukseskan Pilkada serentak itu, jadi memang perlu ada edukasi dan sosialisasi yang massif bukan hanya sekadar menggugurkan kewajiban saja."tutup Haerul Tungga yang juga wakil sekretaris Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

    Sementara itu, Ummung Kallang Anggota Komisioner KPU Luwu Utara usai memberikan materi pada kegiatan sosialisasi pilkada tersebut mengucapkan terima kasih atas pengakuan terhadap PPK Masamba.

    "Terima kasih banyak atas pengakuannya,tentunya apa yang kami laksanakan merupakan bagian dari tahapan,untuk meningkatkan partisipasi pemilih,"ungkapannya.

    "Kami berharap kegiatan sosialisasi ini bisa sampai ditengah-tengah masyarakat, membantu kami mensosialisasikan tahapan-tahapan yang ada."tandasnya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +