-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pilkada 2024, Polres Enrekang Lakukan Simulasi Simpamkota

    Alam - Admin 2
    26/07/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-07-26T03:10:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Melihat adanya penurunan Kondusifitas Harkamtibmas dari skalasi hijau ke kuning, Ton Dalmas lanjut diturunkan mengurai Massa yang semakin brigas, nampak juga personel polres Enrekang melaksanakan penyelamatan bagi pejabat dan dokumen penting menggunakan kendaraan taktis yang telah dipersiapkan.

    Usai pergelaran simulasi Sispamkota yang dilaksanakan di depan kantor KPU kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., memberi apresiasi kepada segenap personel yang berpartisipasi dalam kegiatan itu.

    "Tujuan kegiatan Sispamkota agar seluruh personel pengamanan mengerti dan memahami bagaimana cara mengatasi situasi kekacauan manakala dalam tahapan Pemilukada terjadi masalah", Ucapnya.

    "Kegiatan kita pada hari ini juga menunjukkan kesiapan jajaran polres Enrekang dalam menghadapi konflik sosial ataupun mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan Pilkada 2024-2025, sebagaimana yang diamanatkan oleh undang-undang bahwa Polri bertanggung jawab mewujudkan kondisi Pemilukada yang aman, damai, demokratis, dan inklusif", Tutur AKBP Dedi Surya Dharma.

    Rangakaian kegiatan sispamkota yang diselenggarakan polres Enrekang turut dihadiri Pj Bupati Enrekang diwakili Kepala Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Enrekang Drs. Burhanuddin, M.AP, Ketua KPU Enrekang Munir Anas, S.Pdi, Mewakili Bawaslu Hamka, S.Pd., M.Pd., Pasi Ops Kodim 1419/Enrekang Letda Kav. David, Mewakili Kajari Muh Edriadi Kufri, S.H., para PJU dan Kapolsek jajaran.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +