-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Patuh 2024, Satlantas Polres Parepare Tebar Pesan Keselamatan ke Pengendara

    Alam - Admin 2
    24/07/24, 21:23 WIB Last Updated 2024-07-24T14:32:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari ke-10 Operasi Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Parepare kembali melakukan kegiatan Strong Point Penebalan Personel di Jalan Bau Massepe, Rabu, (24/07/2024). 

    Strong Point Penebalan personel pelaksana operasi di Jalan Bau Massepe merupakan kegiatan operasi yang bertujuan untuk meningkatkan ketertiban dan ketaatan pengguna kendaraan mematuhi aturan berlalu lintas. 

    Pelibatan personel Propam tetap dilakukan Sat Lantas Parepare untuk memberikan jaminan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan tujuan dan juga untuk mencegah hal-hal lainnya yang berdampak negatif bagi pelaksanaan Operasi Patuh 2024.

    Kegiatan strong point dengan sasaran penindakan pelanggaran ini berjalan dinamis dan humanis, sejumlah pengendara Roda Dua maupun roda Empat diberhentikan, para petugas operasi berbagi brosur pesan keselamatan, mengingatkan dan memberikan teguran terhadap pengendara roda Empat yang lalai menggunakan sabuk pengaman, dan menjaring pengendara roda Dua yang ditemukan tidak menggunakan helm standar.

    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Adnan Leppang, S.H., M.H., menuturkan, bahwa kegiatan penindakan pelanggaran kasat mata dilakukan terhadap 8 sasaran prioritas. 

    "Strong point penindakan pelanggaran dalam rangka Operasi Patuh Pallawa 2024, kembali kita laksanakan di Jalan Bau Massepe, kita melibatkan personel dari Propam, meskipun ini adalah kegiatan penindakan, namun kami juga melakukan edukasi tertib berlalu lintas melalui brosur, dan penyampaian langsung ke pengendara, seperti peneguran terhadap pengendara roda Empat yang tidak gunakan sabuk pengaman", Kata Kasat Lantas Polres Parepare.

    "Kita tegur dengan humanis yang bertujuan untuk mengingatkan kembali para pengguna kendaraan untuk lebih tertib dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +