-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Edukasi Masyarakat Jadi Pelopor Kamtibmas, Sat Binmas Polres Enrekang Sambangi Desa Tallu Bamba

    Alam - Admin 2
    15/07/24, 07:54 WIB Last Updated 2024-07-15T00:59:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Binmas Polres Enrekang menyambangi Desa Tallu Bamba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, dalam rangka memberikan sosialisasi dan Binluh pemeliharaan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Enrekang.

    Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas bersama Kaur Mintu dan Kanit Bhabinkamtibmas Polre Enrekang, Minggu, (14/7/2024).

    Terlihat Satuan Pembinaan masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan penyuluhan tentang kamtibmas terhadap komponen tokoh masyarakat dan agama bertempat di Aula Kantor Desa Tallu Bamba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Petugas juga menyampaikan kepada semua pihak agar dapat menjaga anak anak/pemuda sehingga dapat meminimalisir terjadi kembali kesalahan antara kelompok maupun antara Desa.

    Sat Binmas Polres Enrekang juga menghimbau agar para tokoh masyarakat di minta tetap bekerjasama dengan jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa di Desa masing-masing untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang baik di tingkat Desa.

    Kasat Binmas Polres Enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan kamtibmas agar masyarakat memahami akan pentingnya keamanan dan Kondusifitas.

    "Semoga dengan diadakannya sosialisasi dan Binluh ini masyarakat dapat menjadi pelopor dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan nyaman menjelang Pilkada serentak di Wilayah Enrekang", Pungkasnya.

    (HS/AM/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +