-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Paham Radikal dan Anti Pancasila, Sat Binmas Polres Enrekang Tekankan Agar Tidak Mudah Diprofokasi

    Alam - Admin 2
    16/07/24, 10:34 WIB Last Updated 2024-07-16T03:37:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya menangkal terhadap Paham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila, Satuan Pembina Masyarakat (Satbinmas) Polres Enrekang melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap masyarakat di Desa Cendana, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang, Senin, (15/7/2024).

    Pelaksanan tersebut melalui pembinaan dan penyuluhan (Binluh) oleh Personel Satbinmas polres Enrekang yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Enrekang, IPTU Talli dampingi Personel Sat Binmas.

    KBO sat Binmas mengatakan, pembinaan dan penyuluhan yang di berikan kepada masyarakat ini adalah guna penanggulangan terhadap paham Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila di wilayah Kabupaten Enrekang.

    “Kita himbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan paham paham sesat tersebut yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, Kata IPTU Talli.

    “Diharapkan dengan adanya kegiatan binluh terhadap warga masyarakat ini bisa meminimalisir akan timbulnya paham yang mengarah pada Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Enrekang sehingga tercipta situasi dan kondisi aman, tenteram dan damai sebagaimana menghadapi Pilkada serentak 2024”, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +