-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bukti Nyata Sinergitas Polisi dan Wartawan, Kapolres Luwu Utara Serahkan Bansos di Desa Girikusuma

    Admin 10 - Awhy
    19/07/24, 21:14 WIB Last Updated 2024-07-19T23:58:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Aksi peduli yang dilakukan Polres Luwu Utara Bersama Wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Se-Luwu Utara Sulsel, (KAWASAN) terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir di Desa Girikusuma kecamatan malangke Kabupaten Luwu Utara. Jumat 19 Juli 2024.

    Pada aksi kemanusian tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP A.M Yusuf, Kasat Reskrim AKP M. Althof Zainuddin dan Kasat Narkoba, AKP M. Jayadi serta Kaur bin ops Lantas Ipda M. Ikbal bersama KAWASAN, Wartawan dari berbagai media yang ada di wilayah Kabupaten Luwu Utara.

    AKP AM. Yusuf Menyampaikan bahwa dengan memberikan bantuan Sosial (Bansos)  kepada warga yang masih berdampak ini adalah inisiasi Bapak Kapolres Luwu Utara bersama bersama Komunitas wartawan se-Luwu Utara Sulawesi Selatan (KAWASAN).

    Menyerahkan bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat bencana banjir yang tak kunjung surut dan masih berdampak."kata Kasat lantas polres Luwu Utara.

    Hal yang sama disampaikan oleh Kasat Narkoba, AKP M. Jayadi Saat menyerahkan bantuan bahwa langkah ini kami ambil untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada warga desa Girikusuma yang membutuhkan bantuan."Ucapnya.

    Ditempat terpisah AKP M. althof Zainuddin mengatakan bahwa bantuan Sosial ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap warga desa Girikusuma yang masih berdampak hingga saat ini, Semoga Bantuan yang kami serahkan dapat bermanfaat buat keluarga."Kata kasat reskrim kepada wargata.com, Jumat, (19/7/2024).

    Ketua Komunitas wartawan Se-Luwu Utara Sulsel, Putri Anggraeni menyebutkan bahwa kami bersama keluarga besar KAWASAN Prihatin atas apa yang telah menimpa saudara-saudara kita, Untuk itu dengan inisiatif Bapak Kapolres Luwu Utara di Jumat berkah kami melaksanakan dan menyerahkan bantuan sosial.

    Ia menambahkan bahwa dengan kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi warga desa Girikusuma yang ada di kecamatan Malangke, Ini merupakan gambaran semangat solidaritas pihak kepolisian bersama kami (wartawan) untuk membantu kepada sesama yang membutuhkan."kata putri.

    Dan bentuk kepedulian sosial yang kami lakukan merupakan bukti nyata, Sinergitas antara kepolisian dan wartawan."terang Putri Anggraeni 

    Kepala desa Girikusuma Ibu Samsinar mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Luwu Utara, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak, Semoga Allah SWT Memberikan yang lebih dan dan seluruh keluarga diberikan kesahatan, Amin. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +