-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antrian Panjang Kembali Terjadi di SPBU Baloli

    Admin 10 - Awhy
    16/07/24, 18:23 WIB Last Updated 2024-07-16T12:28:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kembali terjadi antrian panjang sejak pagi hingga sore hari ini, Pengisian bahan bakar minyak di SPBU Baloli kecamatan baebunta terlihat ramai kendaraan roda 4 dan roda 2, sampai memenuhi sebagian ruas jalan trans Sulawesi. Selasa 16 Juli 2024, Sekitar pukul 18.15 WITA

    Kejadian ini menimbulkan kebosanan tersendiri bagi pengendara,.namun harus tetap antri  berjam-jam demi memperoleh bahan bakar.

    Dari pantauan media Wargata.com dilokasi SPBU, Tidak ada pengaturan oleh pihak pertamina bahkan dari aparat kepolisian setempat.

    "Salah satu pengantri sebut saja Amir mengakui, saya dari jam 2 pak antri di disini, mau isi Pertamax juga sudah habis"

    Ditempat terpisah Baso salah satu pengantri, juga pelansir BBM jenis pertalite mengatakan bahwa saya sudah 2 kali ini masuk dalam antrian pak, Dan infonya kalau pertamina Baloli dapat pasokan 16 kl."ungkap baso, samaran.

    Dan sebelumnya SPBU Baloli hanya dapat pasokan 8 kl. Selain keterlambatan pengisian bahan bakar, namun antrian juga sering terjadi akibat kelangkaan BBM. Meski begitu petugas SPBU terlihat siap memberikan pelayanan maksimal."kata Baso.

    Sopir penumpang umum membenarkan hal tersebut bahkan sempat ia sempat protes kepihak pengelola SPBU.

    Ia berharap bahwa pengisian bahan bakar minyak bisa diantisipasi oleh pihak SPBU sehingga tidak lagi menimbulkan antrian panjang seperti hari ini."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +