-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Maiwa Hadiri Sosialisasi Segmen Tahapan Pilkada 2024

    Alam - Admin 2
    21/07/24, 20:57 WIB Last Updated 2024-07-21T14:26:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Maiwa yang diwakili oleh BRIPDA Agus Susandi menghadiri kegiatan Sosilisasi Segmen tahapan Pilkada 2024 Tingkat Panwaslu Kecamatan Maiwa. Acara ini diselenggarakan oleh Panwas Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Minggu, (21/07/2024)

    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Maiwa, Andi Asruddin, S.Sos., M.A.P, Danramil Maiwa yang diwakili Ba Taud, Kepala Puskesmas diwakili Dariana, Ketua PPK, Wiryawan Adi Putra, Kepala KUA, Firman, para Kepala Desa/Lurah dan Sekdes Kecamatan Maiwa, Ketua Panwascam Maiwa.

    Acara ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan dengan jujur, adil, dan transparan.

    Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan kondusif. Tidak ada insiden atau gangguan yang menghambat jalannya acara, sehingga seluruh tamu undangan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh perhatian, Ungkap BRIPDA Agus.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperkuat kerjasama antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024. Selain itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif dalam pengawasan pemilu demi terciptanya pemilu yang bersih dan berkualitas.

    Pada Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang peran mereka dalam pengawasan pemilu, serta mendorong partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada 2024, Ucapnya.

    Pihak Polsek Maiwa akan terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai pihak lainnya untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama proses pemilu berlangsung, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +