-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Anggeraja Hadiri Musyawarah Desa dan Daftar Usulan RKP Desa

    Alam - Admin 2
    12/07/24, 10:35 WIB Last Updated 2024-07-13T03:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bripka Muh. Yusril Jafar, menghadiri acara Musyawarah Desa Bambapuang, KecamatanAnggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at, (12//7/2024).

    Acara musyawarah yang digelar di Gedung Masyarakat Desa Bambapuang ini digelar dengan agenda pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan di Desa Bamba Puang untuk Tahun Anggaran 2025, yang ajan bermuara pada penyusunan RKPDES Bamba Puang TA 2025.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Anggeraja yang diwakili Oleh Kasi Trantib Hj. Nurhayati, Kepala Desa Bambapuang ABD. Muis, Ketua BPD Desa Bambapuang Ibnu Hajar Beserta Anggota, Pendamping Kecamatan dan Desa Harsono, Ketua Karang Taruna Desa Bambapuang, Kepala Puskesmas kotu Dr. Syahira, Perwakilan Dari SMP. 3 Anggeraja, perwakilan Dari SMK 5 Kotu, Para Kepala Dusun Desa Bamba Puang, Bhabinkamtibmas Desa Bambapuang BRIPKA Muhammad Yusril Jafar, Pendamping Lokal Desa, Toga, tomas, todik, tomud, dan para tamu undangan yang hadir, Aparat Desa Bamba puang

    Dalam musyawarah ini dibahas beberapa usulan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Bambapuang pada tahun anggaran 2025,

    Dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Bripka Muh. Yusril Jafar menyampaikan pesan agar rencana pembangunan desa Bambapuang TA 2025 dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh warga yang mayoritas adalah petani, dan melalui musyawarah ini, susunan RKPDES TA 2025 dapat akomodir kepentingan warga desa Bamba Puang. Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Yusril Jafar juga menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh pembangunan dan akan awasi jalannya pembangunan di Desa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +