-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Anggeraja Hadiri Giat Rembuk Stunting di Desa Binaannya

    Alam - Admin 2
    07/07/24, 09:39 WIB Last Updated 2024-07-07T02:41:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusuma menghadiri giat Rembuk Stunting di Desa Mampu Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu, (06/07/2024).

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja hadiri giat rembuk stunting sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat serta dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan stunting serta mewujudkan generasi Indonesia yang sehat.

    Stunting menjadi tantangan serius sebab dapat berdampak negatif pada perkembangan fisik serta dapat menghambat generasi muda untuk mencapai prestasi yang optimal.

    Pihak yang hadir dalam giat rembuk stunting di Desa Mampu yaitu, Camat Anggeraja, Kepala Desa Mampu, Kepala Puskesmas Anggeraja, Bidan Desa Mampu, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa dan Kader Posyandu Desa Mampu.

    “Kami mendukung dan turut hadir pada giat rembuk stunting dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam mencegah stunting di Desa Mampu”, ungkap Brigpol Sigit.

    “Pelaksanaan pencegahan stunting di Desa Mampu akan dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan oleh pihak terkait dengan dianggarkan melalui Dana Desa”, tandas BRIGPOL Sigit.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +