-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024, Sat Binmas Polres Enrekang Gelar Binluh di Desa Cemba

    Alam - Admin 2
    18/07/24, 12:00 WIB Last Updated 2024-07-18T05:02:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi adanya gangguan kamtibmas terhadap tahapan Pilkada 2024, Sat binmas Polres Enrekang terus melakukan langkah preventif dengan menggelar binluh di Desa Cemba, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu, (17/7/2024).

    Nampak KBO Sat Binmas Polres Enrekang, IPTU Talli sosialisasikan tentang antisipasi kelompok radikal serta memberikan pemahaman kepada masyarakat yang bisa saja menggangu kamtibmas Pilkada 2024.

    Selain itu, Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang, AIPTU Muh. Safar, S.Pd., juga memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Enrekang tentang radikalisme, dengan bertujuan untuk mewujudkan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif serta bebas dari radikalisme dan terorisme menjelang Pilkada 2024.

    “Penyuluhan kamtibmas Pilkada 2024 terus dilakukan agar masyarakat dapat terhindar berita hoax yang dapat menggangu kamtibmas serta Pemilukada berjalan aman, nyaman dan damai demi kepentingan dan kebaikan bersama”, papar AIPTU Muh. Safar.

    “Kami ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye dan proses pemilihan umum”, Tandas Safar.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +