-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng Gelar Lomba Da'i Kamtibmas dan Lomba Bhabinkamtibmas

    Alam - Admin 2
    13/06/24, 10:01 WIB Last Updated 2024-06-13T08:58:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Polres Soppeng menggelar Lomba Da'i Kamtibmas dan Lomba Bhabinkamtibmas di Aula Tantya Sudhirajati Polres Soppeng, Rabu, 12 Juni 2024 

    Dalam Sambutannya, Kapolres Soppeng AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA", menyampaikan salah satu kegiatan lomba meyambut hari Bhayangkara salah satunya lomba Da'i Kamtibmas maupun kegiatan Sosial yang sementara di laksanakan dengan mengunjungi beberapa rumah warga yang tergolong miskin.

    "Harapan kami tentunya kedepan semakin matang,semakin dewasa meningkatkan pelayanan sehingga benar-benar di rasakan oleh masyarakat", ujarnya.

    Pada kegiatan ini, Polres Soppeng mengusung tema lomba Da'i Kamtibmas Rahmatan Lil alamin dengan pendekatan Kamtibmas sedangkan materi kedua yang sudah di persyaratkan yaitu,Merawat persaudaraan ditengah masyarakat Multikultural.

    Kapolres Soppeng menegaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat perbedaan berbagai suku ras,agama tentu hal ini Polisi bertugas untuk membina serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng sampai saat ini relatif kondusif.

    Diakhir sambutannya, Kapolres Soppeng mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78.

    "Terimakasih para undangan dan peserta yang berkenang hadir dalam mengikuti lomba ini,ini merupakan perjuangan kita semua bagi umat muslim untuk menyampaikan kebaikan,tutup nya.

    Turut hadir Wakapolres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus,Kasat binmas, Tim Penilai dari kantor kementerian agama Kabupaten Soppeng, Dai Mitra Polri dan Dai Polri , Bhabinkamtibmas dan panitia Lomba dari Satbinmas Polres Soppeng. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +