-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

    Alam - Admin 2
    20/06/24, 07:29 WIB Last Updated 2024-06-20T00:31:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan qurban yang berlangsung di samping Mapolres Enrekang dengan dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Waka Polres, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Para PJU dan Personel Polres Enrekang yang di tunjuk sebagai panitia kurban, Rabu, (19/06/2024).

    Sebanyak 4 ekor sapi diserahkan secara simbolis oleh kapolres Enrekang kepada panitia qurban untuk dilakukan penyembelihan.

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa di hari raya Idul Adha 1445 hijrah Tahun 2024 Polres Enrekang melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi.

    "Nantinya daging hewan Kurban ini akan di salurkan kepada Personel Polres Enrekang serta warga yang berhak menerima terutama yang berdomisili di seputaran Polres Enrekang", ucap AKBP Dedi Surya Dharma.

    Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh personel yang telah berpartisipasi penyelengaraan pemotongan Hewan kurban.

    “Terima kasih kepada semuanya atas pelaksanaan Qurban ini, dan mari kita berbagi sukacita dengan mereka yang kurang mampu, Selamat Idul Adha, semoga setiap persembahan kita menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkan”, Ungkap Kapolres.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +