-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penamatan dan Pagelaran Pentas Seni TK Kemala Bhayangkari, 26 Memukau Tamu Serta Undangan

    Admin 10 - Awhy
    15/06/24, 14:13 WIB Last Updated 2024-06-15T08:44:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Penamatan Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 26 dihadiri berlangsung meriah. Dilaksanakan di Aula Kantor Polres Luwu Utara, Sabtu, 15 Juni 2024. 

    Pada penamatan kali ini dihadiri langsung oleh pembina TK Kemala Bhayangkari 26, Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli, S.I.K bersama Ketua Yayasan Ny. Wati Husni. 

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli menyampaikan dalam sambutannya, bangga dengan keberadaan anak TK sekarang. Sebab sudah pintar-pintar dan sangat luar biasa. 

    "Anak TK sekarang sudah cerdas. Banyak pengetahuan yang sudah diterima. Kita saksikan bersama sudah sangat maju. Bahkan sudah belajar bahasa inggris," ucap AKBP Husni. 

    Lebih lanjut sebagai pembina TK Bhayangkari 26 bernostalgia saat dirinya juga duduk di bangku TK. Dia menyebutkan TK jaman dulu itu masih sangat terbatas. 

    "Kalau dulu kita TK, ada rantang nasi kuning sudah sangat gembira. Apalagi kalau bisa sampai seperti anak TK sekarang wah orang tuanya yang bakal bangga," kenang AKBP Husni. 

    Sebelumnya, Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari menyampaikan bahwa sangat senang melihat penampilan anak-anak TK Kemala Bhayangkari. 

    "Anak-anak ku semua pada ganteng dan cantik-cantik. TK Kemala sudah semakin maju. Kita sudah lihat bersama penampilan mereka. Nantinya kita akan tambah fasilitas seperti tahfidz dan bahasa inggris," ucapnya. 

    "Sukses semua ya ke jenjang selanjutnya. Semoga semua nantinya bisa meraih cita-cita," kunci Ny Wati Husni. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +