-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mamfaatkan Canva dalam Pembelajaran, UPT SMPN 6 Sabbang Selatan Gelar Workshop

    Admin 10 - Awhy
    12/06/24, 10:42 WIB Last Updated 2024-06-12T04:25:55Z
    Wargata.com, Luwu Utara --  Komunitas Belajar Sikareba UPT SMP Negeri 6 Satap Sabbang Selatan (Sabsel) melakukan workshop Pemanfaatan Canva dalam media pembelajaran 

    Workshop di hadiri guru yang dilaksanakan di UPT SMP Negeri 6 Satap Sabbang Selatan, Desa Bone Subur, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Rabu 12 Juni 2024.

    Dalam Sambutan Kepala UPT SMPN 6 Satap Sabsel) Jusman, melaporkan kegiatan workshop terlaksana sesuai perencanaan dalam  Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (Arkas).

    "Kegiatan ini telah kita masukan saat rapat Arkas yang telah di sepakati bersama," kata Jusman.

    Untuk itu, Jusman berharap workshop ini dapat membantu guru dalam menyampaikan pembelajaran kepada siswa.

    "Semoga dengan lewat Canva, materi yang kita sampaikan di kelas menarik dan siswa senang menerima pelajaran," ungkapnya.

    Tak hanya itu, dia juga berharap kedepan ada guru yang bisa berbagi ilmu dengan guru yang lain dengan kegiatan yang sama.

    "Saya selalu membuka ruang kepada bapak-ibu guru untuk berbagi ilmu siap menjadi narasumber di webinar yang akan kita selanjutnya supaya lebih luas lagi penyebaran ilmu," pinta Jusman.

    Sementara Pengawas Bina SMP Kabupaten Luwu Utara, Rusli Kandara, menyampaikan apresiasi telah melaksanakan workshop kompetensi guru.

    "Saya apresiasi kepala sekolah dan guru telah berkolaborasi telah melaksanakan workshop pemanfaatan Canva untuk menyajikan pembelajaran yang menarik," tuturnya.

    Kombel Sikareba akronim dari Seide, Kolaborasi, Inovatif, Kreatif dan Berbagi. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +