-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Disambut Tari Padduppa dan Karang Bunga Oleh TK Kemala Bhayangkari

    Admin 10 - Awhy
    15/06/24, 14:27 WIB Last Updated 2024-06-15T08:46:29Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Penamatan Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 26, Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli bersama Ketua cabang bhayangkari Ny Wati Husni disambut dengan tari padduppa. Sabtu 15 Juni 2024.

    Tari Paduppa tersebut dipersembahkan langsung oleh anak TK Kemala Bhayangkari 26. Di mana sebelumnya juga di berikan pengalungan kain tenun Rongkong dan bunga. 

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Husni Ramli, menyampaikan dalam sambutannya bahwa luar biasa penampilan anak TK sekarang ini. Sudah sangat kreatif dan berbakat. 

    "Luar biasa anak TK hari ini. Bukan tidak mungkin nantinya akan ada yang berdiri juga di podium seperti saya. Menjadi pembina TK Bhayangkari", kata Kapolres Luwu Utara yang juga sebagai Pembina TK Kemala Bhayangkari. 

    Sebelumnya kepala sekolah, Hj Muslinar, S.Pd, menyampaikan bahwa untuk saat ini jumlah anak yang ikut penamatan ada 38 dari 49 peserta didik. 

    "Masih ada peserta didik yang masih lanjut bersekolah karena belum cukup umur," terangnya. 

    "Untuk ke depan TK Kemala Bhayangkari memperkuat juga bahasa inggris dan tahfidz. Satu bulan lalu kita sudah mulai dan akan lanjut di tahun ajaran baru," kunci kepala sekolah. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +