-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Curhat, Polda Sulsel Sambangi warga Desa Moncongloe

    Admin 10 - Awhy
    28/06/24, 16:58 WIB Last Updated 2024-06-28T10:18:01Z
    Wargata.com, Makassar -- Jumat curhat merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap jumat Polda Sulsel dan Polres Jajaran, kali ini dilaksanakan didusun mengembangkan desa Moncongloe, Kabupaten Maros.Sulsel. Pada 28 Juni 2024.

    Jumat Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

    Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kasubag Minopsnal Kompol Andi Ali, SH,  didampingi beberapa perwakilan PJU polda sulsel, Kabag SDM Polres Maros dan jajaran, Danramil Mandai, Camat Mongcongloe dan beberapa kepala Desa se kabupaten maros

    Acara yang di hadiri sekitar 100 orang masyarakat ini cukup berlangsung seru dan penuh kehangatab .

    Saat acara dimulai, beberapa warga mulai bertanya dan memberikan saran/kritik terhadap kepolisian, antara lain Ibu Hj. Nadira yang menyampaikan pentingnya satkamling di perumahan perumahan, "bagus mungkin itu pak, ada satkamling di dalam perumahan", Ucapnya

    selanjutnya Bapak Saharuddin mengeluhkan, Karena kurangnya personil polsek sehingga banyak tindak pidana yang lamban dalam penyelesaiannya.

    Terakhir, Bapak Hidayat menambahkan jalanan yang banyak rusak dan padatnya jalanan akibat mobil pembawa timbunan yang lalu lalang, “ mungkin bisa pak dibantu personilta untuk jalanan yang sering macet gara gara mobil truck” pungkasnya

    Di akhir acara Kompol Andi Ali mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima tim jumat curhat.

    "Makasih semua pak atas sambutannya, janganki bosan bosan kritik dan kasih masukan ke institusi kami di,” pungkasnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +