-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jamin Keamanan Warga Saat Pelaksanaan Sholat Idul Adha, Polsek Maiwa Pengamanan di Setiap Masjid

    Alam - Admin 2
    18/06/24, 10:46 WIB Last Updated 2024-06-18T03:49:28Z
    Wargata.com, Sulsel – Personel Polsek Maiwa melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M di sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Maiwa. Senin, (17/06/2024)

    Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat muslim di wilayah Kecamatan Maiwa yang melaksanakan Sholat Idul adha 1445 H.

    “Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan Sholat Idul adha di masjid yang ada di kecamatan Maiwa”, Kata Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    Dikatakannya, bahwa selain melakukan pengamanan, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan Sholat Ied, demi mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan memberikan keamanan para jamaah yang menuju maupun dari masjid. 

    Hal itu dilakukan merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta kelancaran warga khususnya umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied tanpa ada halangan apapun, Ungkap Kapolsek Maiwa.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +