-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Supervisi dan Asistensi Polsus, Ditbinmas Polda Sulsel Kunjungi Rutan Enrekang

    Alam - Admin 2
    15/11/23, 16:27 WIB Last Updated 2023-11-15T09:36:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Enrekang dan Kantor Kehutanan Enrekang dilaksanakan Supervisi dan Asistensi Polisi Khusus (Polsus) oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel didamping Kasat Binmas Polres Enrekang. Diikuti oleh para pegawai Rutan Kelas IIB dan Kantor Kehutanan Enrekang, Rabu, (15/11/2023).

    Dalam kegiatan ini, Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih terkait adanya kegiatan ini begitu pula dengan Pelaksana harian Kehutanan Enrekang mengatakan hal yang sama.

    “Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Polda Sulsel dan Polres Pangkep dalam rangka melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Teknis Kepolisian Khusus”, terang Kepala Rutan Enrekang.

    Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian penjelasan mengenai Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Perpol) Nomor 9 Tahun 2021 tentang Kepolisian Khusus oleh Tim Binmas Polda Sulsel.

    Paur Sikorwas Subdit Satpam Polsus Polda Sulsel AKP Khalik menjelaskan, Menurut Perpol Nomor 9 Tahun 2021 Kepolisian Khusus merupakan salah satu pengemban fungsi kepolisian yang membantu Kepolisian di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +