-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Luar Biasa, Satgas Saber Pungli Polres Soppeng Raih Penghargaan

    Alam - Admin 2
    29/11/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-11-29T12:41:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Luar Biasa, Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Polres Soppeng kembali di ganjar penghargaan sebagai Tim Terbaik dalam kegiatan Penindakan (UPP) 2023 di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan.

    Kegiatan tersebut dihadiri ketua Satgas UPP Polres Soppeng, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, Kasat Reskrim, IPTU Ridwan, S.H., M.H., yang digelar di Four points by sheraton Hotel, Jalan Andi Djemma No. 130 Golden Lily, Kota Makassar, Rabu, (29/11/2023).

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, menuturkan, bahwa ini adalah kerja keras kita semua, tentunya hasil dari kerja sama dengan baik, yang mana Capaian ini kami persembahkan untuk seluruh anggota Polres soppeng terkhusus rekan-rekan Operator dan pelaksana di lapangan", 

    "Terimakasih dukungan serta doa,nya, semoga kita dapat mempertahankan syukur- syukur dapat kita tingkatkan", Ucap AKBP H. Muhammad Yusuf Usman. 

    Untuk diketahui, bahwa adapun Kabupaten yang mendapatkan pelaksanaan OTT terbaik Tahun 2023 yaitu, Juara 1 diraih oleh UPP Kabupaten Soppeng dan Juara 2 direbut UPP Kota Palopo, Sementara Juara 3 yakni UPP Kabupaten Luwu Utara 

    Sementara untuk keaktifan pelaporan harian Saber Pungli terbaik yaitu, Juara 1 UPP Kabupaten Sidrap, Juara 2, UPP Kabupaten Bantaeng, Juara 3, UPP Kabupaten Soppeng, Juara Harapan 1, UPP Kabupaten Pangkep, Juara Harapan 2, UPP  Kabupaten Jeneponto dan Juara Harapan 3, UPP Kabupaten Sinjai.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +