-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Kabupaten Enrekang

    Alam - Admin 2
    17/11/23, 17:02 WIB Last Updated 2023-11-17T10:03:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Polres Enrekang, BRIPTU Ilham Aprianto hadiri dan pantau jalannya kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tingkat Kabupaten Enrekang yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang di Alun - alun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang, Jum'at, (17/11/2023).

    Giat tersebut juga dihadiri oleh Plt. Bupati Enrekang yang diwakili Asisten I, Dandim 1419 Enrekang, Kapolres Enrekang diwakili oleh Kabag Sumda, Kepala dinas Kesehatan, Seluruh Kepala UPT PKM Puskesmas se-Kabupaten Enrekang, Sekertaris dinas Kesehatan, Pimpinan Bank BNI Cabang Enrekang, Kepalas BPJS Kabupaten Enrekang dan masyarakat.

    Beberapa rangkaian acara dalam kegiatan ini seperti senam massal, makan buah, edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan lomba.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, AKP Anton, S.H., menuturkan, bahwa dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi dengan pihak kesehatan terutama pada kalangan masyarakat yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatannya secara gratis, hingga Masyarakat juga dapat memahami atau mengerti serta mengetahui cara merawat kesahatan secara baik dan benar

    Pada kesempatan itu, pihak anggota juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban", Ungkapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +