-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kemacetan, Sat Samapta Polres Enrekang Pengaturan dan Patroli Pagi

    Alam - Admin 2
    06/11/23, 17:47 WIB Last Updated 2023-11-06T10:49:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., melaksanakan Patroli Pagi guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Enrekang, Senin, (06/11/2023)

    Sesuai arahan Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., kepada Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengaturan dan patroli di tempat-tempat titik keramaian.

    Anggota Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli pagi guna ciptakan situasi aman dan nyaman di daerah rawan keramaian dan kejahatan di wilkum Polres Enrekang. Giat Patroli Pagi ini dengan sasaran kemacetan yang kadang terjadi di wilkum Polres Enrekang.

    “Kami terus berupaya memberikan pengamanan dan pengawasan di lokasi keramaian dan rawan kejahatan, agar situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal ataupun aksi – aksi lain yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat”, Kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    Selain itu, patroli ini sekaligus bertujuan untuk memberikan himbauan humanis kepada para pengendara motor agar senantiasa tetap mematuhi tata tertib berkendara, Balap Liar dan aksi premanisme maupun aksi gangguan Kamtibmas lainnya di area kabupaten Enrekang di wilayah hukum Polres Enrekang Polda SulSel.

    Melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile dan strong poin yang dilakukan oleh anggota Sat Samapta di beberapa titik rawan kamtibmas yaitu di Traffic light, Pasar Kota Enrekang, Patung Bambu Runcing, diharapkan dapat monitoring setiap hal yang di anggap mencurigakan dan mengganggu Kamtibmas di Wilkum Polres Enrekang.

    “Kepolisian akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Massenrempulu ini”, Ujar Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +