-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Upacara Peringatan HUT TNI ke-78, Kapolres Parepare Beri Kejutan di Makodim 1405

    Alam - Admin 2
    05/10/23, 16:05 WIB Last Updated 2023-10-05T09:10:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M., Mengikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dengan tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

    Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan upacara Makodim 1405/Parepare  Jalan Jenderal Ahmad Yan,i Km.4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis, (05/10/2023)

    Peringatan HUT TNI ke-78 tanggal 5 Oktober, Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara resmi di bentuk, dan di peringati setiap tahunnya sebagai Hari Jadi TNI atau Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. 

    Pada kesempatannya, Kapolres Parepare menuturkan, bahwa sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan kuat dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas, khususnya dalam mengawal pesta demokrasi.

    “Semoga TNI kedepan semakin bersinergi, terutama dengan Polri dan masyarakat, apalagi mendekati pesta demokrasi, tahun politik, sehingga dengan adanya sinergi yang kuat antara TNI dan Polri, Insyaallah Indonesia akan aman, damai dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024”, Ujarnya 

    “Saya selaku Kapolres Parepare beserta staf dan jajaran Kami ucapkan selamat dan dirgahayu TNI yang ke-78, semoga TNI semakin jaya, semakin solid dan di cintai rakyat”, Ucap AKBP Arman Muis

    Disela-sela kegiatan, Polres Parepare memberikan kejutan spesial, kejutan ini berbentuk Kue Ultah yang berukuran besar, diarak oleh Polwan Polres Parepare ke hadapan Dandim 1405 / Parepare Letkol Inf. Hastiar Hatta, S.I.P bersama perwira jajaran Kodim 1405 / Parepare. 

    Pada kegiatan tersebut Kapolres Parepare AKBP Arman Muis memberikan suapan Ultah kepada Hastiar Hatta sebagai simbol Polres Parepare turut bergembira dan merayakan Hari Jadi TNI ke-78 ini.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +