-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resmikan Tiga Rumah Ibadah Sekaligus. AKBP Silvester Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungannya

    Admin 10 - Awhy
    13/10/23, 18:40 WIB Last Updated 2023-10-13T11:41:39Z
    Wargata.com, Luwu Timur -- Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester  Simamora Resmikan tiga tempat ibadah dikawasan puncak indah malili. Jumat 13 Oktober 2023. Pagi tadi pukul 09.00 Wita.

    Peresmian tersebut dihadiri Bupati Luwu Timur. H. Budiman bersama Wakil Bupati beserta rombongan dipelataran taman bhinneka tunggal ika Polres Luwu Timur.

    Kegiatan ini sekaligus meresmikan tiga tempat ibadah diantaranya Masjid Al -Ukhuwah, Rumah doa Tribrata Kasih dan Pura Tribrata. Dimana tempat ibadah ini akan ramai digunakan oleh personil polres Luwu Timur dan juga masyarakat malili pada umumnya.
    AKBP. Silvester Simamora Dalam sambutannya mengatakan bahwa ini bagian dari program pembangunan serta sinergitas dan dukungan masyarakat dan pemerintah daerah sehingga semua ini dapat kita terwujud.

    Berawal dari 9 Des. 2022 muncul berbagai ide, masukan dan saran yang Positif untuk melakukan peletakan batu pertama antara saya dan Bupati Luwu Timur waktu itu dan disaksikan oleh forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga personil Polres Luwu Timur. Dan Hingga pada saat ini, 13 Oktober 2023 pada pukul 09.00 Wita. Kita kembali berkumpul secara bersama-sama meresmikannya."Kata orang Nomor satu Dipolres Luwu Timur. 

    Kapolres AKBP Silvester mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah serta jajaran yang ada diLutim serta donatur yang telah memberikan bantuannya untuk pembangunan tiga tempat ibadah ini Semoga ini dapat berguna untuk Ummat."terang Kapolres 

    Ditempat terpisah Bupati Luwu Timur. H. Budiman menyaksikan secara langsung diresmikannya tiga tempat ibadah yang ada ditaman bhinneka tunggal ika diwilayah puncak indah malili. 

    Ia mengapresiasi Kapolres Luwu Timur dalam percepatan pembangunannya dan merupakan kebijakan seorang pimpinan sehingga ini cepat dan tepat terealisasi."Aku H. Budiman.

    Hal ini sudah dibuktikan bahwa semua yang ada di Luwu Timur sudah tergambar disini, tentu saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya untuk melakukan pembangunan di daerah ini,”tutup H. Budiman (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +