-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penuh Hikmat, Polres Enrekang Menggelar Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

    Alam - Admin 2
    23/10/23, 14:25 WIB Last Updated 2023-10-23T07:27:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, bertempat di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang, Senin, (23/10/2023) pagi. 

    Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan saritilawah ini, dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Waka Polres, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Enrekang, Bhayangkari Cabang Enrekang serta Ketua MUI Kabupaten Enrekang.
    Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan, bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

    Peringatan Maulid tahun ini mengambil Tema yang bertajuk "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju".

    Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Dr. H. Amir Mustafa, Lc, M.Pdi, dan diakhiri dengan berdoa bersama.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +