-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penandatanganan MOU KPUD Enrekang Dengan Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    16/10/23, 18:55 WIB Last Updated 2023-10-16T11:57:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya untuk menciptakan keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang bersama dengan Polres Enrekang telah secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama bertempat di kantor KPUD Enrekang, Senin, (16/10/2023).

    Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait, termasuk Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Dandim 1419 Enrekang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Ketua KPUD Enrekang, Ketua Bawaslu Kabupaten Enrekang serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang meminta dukungan dari segala pihak untuk menjaga keamanan pemilu 2024 agar berjalan damai dan lancar.

    "Dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, diharapkan terciptanya sinergi yang solid antara KPU dan Polres Enrekang dalam menjaga keamanan dan kesuksesan Pemilu tahun 2024, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan kondusif", ungkapnya.

    Beliau juga menambahkan, Polri sebagai seksi keamanan berkomitmen akan support KPU dan bawaslu dalam penyelenggaraan pemilu.

    Sementara itu Ketua KPUD Kabupaten Enrekang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang hadir. Dan juga dijelaskan terkait tujuan dari nota kesepahaman ini adalah untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Pada kesempatan ini, Ia pun mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dalam menjalankan tugas tersebut.

    Selanjutnya, dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara KPUD dengan Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +